Selasa, 01 September 2015

kau kah itu?

hey kamu lagi kan,,
iya kamu terus,,
hhhh kamu,,laki-laki yang setiap harinya bertemu denganku,,
laki-laki yang setiap harinya dekat denganku,,
iya kamu,,
hari ini terulang lagi hal yang membuatku takut dan sedih,,
saat dimana emosimu meledak, saat dimana kemarahan mengalahkan segala logika yang ada,
kamu,,iya kamu,,
saat meledak,kamu seperti harimau yang siap menerkam mangsa,
menerkam apa yang bisa kau terkam,,
tapi hari ini berbeda, kau lampiaskan emosimu pada barang-barang yang ada di depanmu,
padahal dulu saat emosi mu memuncak seperti ini,kau lampiaskan semua padaku, yaa kau tampar aku dengan tanganmu, sakit,,sakit fisik juga sakit hati,
tapi ntah kenapa tidak hari ini,,
aku,,ya aku memang memintamu menyudahi hubungan kita hari jum'at itu,,
seminggu setelah kau daratkan tanganmu pada pipiku hingga keluar darah segar itu,,
yaa aku, aku memang selalu menutupi kekuranganmu selama ini, tapi hari itu ntah mengapa aku merasa tak sanggup lagi, aku merasa tak bisa memberimu kesempatan untuk menyakitiku saat kau sendiri tak bisa mengendalikan hatimu,emosimu,,
yaa aku, aku dulu selalu mencoba untuk bersabar menghadapi mu beserta kekuranganmu, tapi aku merasa sudah tak mampu,
yaa aku, aku yang dulu selalu yakin kau akan berubah, tapi ntah mengapa keyakinanku memudar,,
yaa aku, aku yang dulu selalu yakin kau lah satu-satunya untukku, tapi ntah mengapa keyakinan itu menjadi abu-abu,,
yaa aku, aku yang dulu yakin tlah menemukan belahan hatiku, tapi ntah kenapa aku merasa ragu padamu,,
yaa ragu,,
ragu karna kau tak bisa kendalikan hati dan emosimu sampai kejadian hari itu, dan ragu karna ku temukan pesan-pesan rayuan untuk gadis itu di handphonemu, yaa gadis itu, gadis yang mempesonamu,,
ahh kamu, tapi mengapa tak kau biarkan aku pergi dari hidupmu?
mengapa kau tetap pertahankan aku disini?
aku,,yaa aku, aku sekarang bimbang tentang kita,
tentang masa depan kita,
dan hanya Allah yang tau,,kau kah yang akan menjadi jodoh dunia akhiratku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar