Minggu, 18 Oktober 2015

Sipitku, si pitung honda c70

Aku melaju lagi, yaa melaju kesana kemari bersamamu, motor honda c70 kesayanganku, motor yang biasa menemaniku di setiap perjalananku..
Beberapa orang sering berkomentar tentangmu, motor tua ku..
ada komentar yang meremehkanmu, mengataimu tua,jelek,ga bisa lari,gampang rusak, dan mayoritas mereka menyarankanku membeli motor yang baru..
Ada juga komentar pujian kalo kamu itu bagus,keren,dan langka di jaman sekarang..
Ahh kamu sipitku, aku tak pernah pedulikan komentar mereka tentangmu, karna aku lah yang paling tau siapa kamu,kamu adalah saksi perjuanganku dari 2011 hingga detik ini..
Motor tua yang dulu ku beli dengan uang teman yang ku pinjam dan ku kembalikan dengan pengumpulan gaji yang pas-pasan kala itu,
Yaa teman kerjaku dulu, teman yang selalu ada saat aku butuh bantuan, meski kamu jauh disana temanku,, semoga Allah menyayangimu dan selalu meridhoi semua langkahmu, hanya doa itu yang bisa kupanjatkan untuk membalas semua jasa-jasamu padaku dulu..
sipit..kamu motor kesayanganku yang sering ku ajak bicara saat aku berkelana sendirian di jalanan yang panasnya kian meradang, haha mungkin aku konyol..tapi yaahh you are my love sipit..
Kamu yang dulunya memang perlu perbaikan sana sini, dan aku berusaha memperbaikimu hingga kini kau lah tunggangan terbaikku saat ini,
Motor tua rasa baru..
Stater motor hidup, gas-gasan enteng, rem jos,body yang oke,knalpot yang mempesona..
Hmm sipitku semoga kamu tetap kuat yaa menemani perjalananku yang masih panjang ini..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar