Senin, 05 Oktober 2015

Secangkir teh panas

Hidup..
Tau apa aku tentang hidup jika tak banyak cobaan yang ku lalui hingga kini..
Yaa hidup, bertubi-tubi kualami,
Berkali-kali pula aku mampu bangkit, aku mampu karna allah ciptakan kamu untuk ada di sini,
apa sebenarnya arti pertemuan rumit ini?
Ahh seperti inikah rasa cinta yang terasa karena bertambahnya usia?
Bagiku kamu seperti secangkir teh panas yang selalu membuatku ketagihan jika tak menyesap mu sehari saja..
Yaa aku kecanduan rasa teh panas yang manis dan pahitnya berpadu menjadi satu kenikmatan yang tiada tara saat ku sesap..
Sama sepertimu yang menghadirkan pahit dan manis disini..
Ahh andai saja bisa, ingin ku sesap kau setiap waktu, ingin kupandangi setiap menit, ingin ku miliki setiap detik..
Tapi apa dayaku?
Aku hanya pecandu teh panas yang tak boleh menyesapmu setiap waktu,memandangimu setiap menit, dan memilikimu setiap detiknya,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar