Sabtu, 29 Agustus 2015

kau,,gadis yang mempesonanya..

kenapa??
kenapa kau hampiri aku dalam mimpi semalam??
kau gadis yang selalu saja terlintas di pikiranku,,
ohh salahkah aku? sebesar itukah kesalahanku padamu? hingga kau sering hinggap di mimpi-mimpiku..
kamu,, mungkin kamu memang wanita yang mempesona,cantik,rambut yang indah,mata yang selalu bercahaya,periang,hangat,dan bersahabat,,
apakah sosokmu yang seperti itu yang membuat dia yang ada di sampingku terlihat ingin mendapatkanmu juga?
seperti tak cukup hanya denganku saja?
ohh kau gadis yang mempesona,,aku tak tau apa arti hadirmu diantara kita,,
apakah Allah ingin menguji? atau menunjukkan bahwa kau lah sebenar-benar pujaan hatinya?
aku rapuh,aku ragu,seakan hatiku hilang arah karna adanya dirimu,,
ohh kau gadis yang mempesonanya,,
aku tak ingin menyakitimu, aku pun tak ingin menyakitinya,,
kau pun memiliki tambatan hati, tapi tentang jodoh siapa yang tau??
kehadiranmu berhasil mengombang ngambingkan hatiku,,tapi aku juga tak mau menyalahkanmu,,
ohh kau  gadis yang mempesonanya,,
tolong,, tolong aku dari rasa sedih ini,dari rasa bimbang ini,,
bukan,,bukan aku menyalahkanmu atas pesona yang kau punya,,
karna setiap wanita menarik dengan pesonanya masing-masing,,
tapi lagi lagi kau gadis yang mempesonanya,,
aku tak pernah tau,,tak cukupkah dia hanya denganku saja??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar