Rabu, 26 Agustus 2015

kamu selalu kamu,,

Bukan,,aku bukannya tak suka,
Aku hanya mungkin aku hanya terlalu lelah,,
Yaa lelah dengan tindakan yang tak ujung ada perubahan,
Aku lelah menunggu,,menunggu sekian lama hingga kau campakkan hatiku,,
Ahh andai saja kau tau,,aku pun tak ingin mengalami fase ini,,
Aku,,aku yang dulu selalu jatuh hati padamu, aku yang dulu selalu menantikanmu,mengharapkanmu,,
Yaa memang iya,,tentang rasa siapa yang tau? Tentang hati siapa yang bisa mengerti selain diri sendiri?
Kamu,,kamu kenapa seolah sekarang menjadi misteri di hati ini?
Kamu,,yaa kamu,,bisakah kita tetap bersama sampai nanti?
Aku,,yaa aku,, aku tak tau apakah semua kata-katamu bisa kuyakini?
Aku,,yaa aku lagi lagi aku wanita yamg selalu setia berada disini,,
Salahkah aku? Salahkah saat hati ini ragu? Salahkah saat hati ini bimbang?
Ohh gusti,, hanya Engkau yang tau tentang isi hati ini,,
Hanya Kau yang paham kelelahan ini,
Setelah sekian lama, setelah banyak hal yang kita bangun sama-sama,,
Apakah akan berakhir dengan perpisahan? Atau naik ke pelaminan?
Ohh Gustiku,,bantu aku,,bantu aku keluar dari rasa tak mengenakkan ini,,
Bukan,,bukan aku tak mau menikmati,,
Aku hanya lelah,,
Meski aku tau apapun yang Kau inginkan harus ku turuti,,karna apalah aku tanpa-Mu..
Apalah hidupku tanpa karunia-MU?
Ohh Gustiku,,tolong,,tolong aku,,



                                                                                          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar