Rabu, 22 Juli 2015

aku,,

Hallo,, Assalammu’alaikum,,Hari ini hari pertama aku ngeblog,,hmm sebenernya daridulu jaman SD nih aku udah suka nulis,,nulis diary,nulis cerpen,bahkan merambah ke novel yang sampai sekarang ga pernah aku publikasikan, cuma disimpan sendiri,,dan sekarang aku ingin berbagi tentang kisah-kisah hidupku yang semoga saja bisa berguna buat temen-temen yang baca blog ini,,saya ismi,23 tahun,2 bulan yang lalu Allah mengijinkanku lahir ke dunia yang indah dan penuh tantangan ini,aku lahir diantara keluarga yang kurang berkecukupan dan kurang harmonis,,hmm kebayang ga gimana rasanya hidup di keluarga yang seperti itu?aku anak pertama dari 3 bersaudara,dan aku lah anak perempuan satu-satunya..banyak kisah hidup pahit dan manis yang ku alami selama aku diijinkan Allah untuk merasakaan hidup ini,dan aku akan berbagi ke temen-temen semua kisah-kisah itu,bukan,,bukan untuk ajang pamer dan dikasihani, tetapi aku hanya ingin teman-teman bisa belajar dari kesalahan dan juga keberhasilan hidup yang Allah anugerahkan kepadaku,,bukankah kita tak harus mengalami kesalahan-kesalahan yang pernah orang lain alami untuk menjadi tahu dan kuat dalam perjalanan kehidupan bukan??yupp banyak hal pahit dan manis yang akan aku bagikan ke kalian,,salah satunya tentang bagaimana rasanya menjadi anak broken home,,yaa broken home,,aku adalah anak korban broken home yang alhamdulillah masih Allah selamatkan dan kuatkan dalam perjalananku sampai sekarang,,meski aku sempat agak limbung dalam awal-awal peristiwa itu terjadi,,but its okay,, i'm fine,,Dan selalu ada hikmah di balik musibah bukan??



Tidak ada komentar:

Posting Komentar