Minggu, 22 November 2015

Layang-layang..

Tentang sesuatu yang begitu terpatri hingga kini,,
Ahh sesuatu itu, aku tak tau apakah itu yang terbaik untukku?
Ataukah hanya ketakutan akan hal yang terlalu sering terjadi?
Tentang kehilangan yang selalu terulang lagi dan lagi..
Aku seperti kehilangan rasa percaya terhadap banyak hal..
Salah satunya kamu,
Iya kamu,
Aku 3 tahun lalu yang begitu menginginkanmu menjadi kekasih halalku,,
Dan kamu seperti begitu juga padaku,
ahh tapi kita tak kunjung menikah,
Tahun berganti, impian itu tetap ada,tapi lagi-lagi tak ada aksi nyata, hanya planing dan planing saja, dan malah kau yang putuskan untuk tak membawa topik itu ke meja kita..
Ahhh gila rasanya, seperti layangan yang selalu diterbangkan tapi senarnya tiba-tiba putus dan tasss layangan terbang tapi kau kejar lagi dan kau sambung dengan senarmu lagi,
Tapi apalah daya layangan? kau berhasil menagkapnya lagi dan lagi saat dia putus dari senarmu..
Tapi layang-layangmu sudah mulai waspada terhadapmu,
Sebenarnya layang-layangmu ingin terbang bebas tanpa batas..
Tapi bisa apa karna kau selalu berhasil menangkapnya,merawatnya dan selalu mencoba menerbangkannya lagi..
Kini kau katakan keinginan itu, keinginan untuk menjadi halal bagi satu sama lain...
Ada rasa ragu, benarkah ini memang keinginanmu?
Atau hanya sekedar bayang-bayang semu seperti dulu?
salahkah jika aku ragu? Aku takut semua akan gagal lagi dan lagi??
tau kah kamu? Ada luka yang masih segar di dasar sana,
Tentang rasa kehilangan yang terlalu banyak..
Tentang rasa percaya yang selalu dikhianati dulu,
Bukan,,bukan cuma kamu, tapi mereka juga, orang-orang yang ku sayang..
Ahh rasanya hampir gila dengan ketakutan ketakutan ini..
Bukan aku tak percaya pada-Nya sang perancang hidup,
Aku hanya belum tau bagaimana cara menyembuhkan luka ini,,
Yaa aku belum tau..
Mungkin, suatu hari nanti waktu yang akan menjawabnya..
Yaa waktu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar